Ads 468x60px

Jumat, 22 November 2013

"Dunia Seputar Chelsea"

Mourinho: Jangan Bandingkan Chelsea Dulu dan Sekarang

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, meminta agar publik tak lagi membandingkan timnya saat ini, dengan tim saat dirinya pertama kali tiba di Stamford Bridge.

Sebelum resmi kembali di awal musim ini, The Special One pernah sukses pada awal kiprah bersama The Blues di tahun 2004. Dua gelar Premier League beruntun, plus tiga titel domestik seketika membuatnya sejajar dengan para manajer papan atas dunia.

Kendati hengkang ke Internazionale Milan pada tahun 2007, tim peninggalan Mourinho rupanya masih terus menghasilkan gelar, walau tentu terjadi sejumlah perubahan. Meski demikian, era di masa lalu telah usai, dan meyakinkan kini Chelsea tampil dengan wajah baru.

"Ini bukanlah tim yang sama. Tidak baik untuk terus melihat ke belakang dan membandingkannya, ketika anda memang berbeda. Kami berusaha membangun sebuah tim dengan profil dari para pemain," tutur Mourinho.

"Tim saya adalah untuk sejarah, kenangan saya dan suporter Chelsea. Di masa saya sebelumnya sudah memberikan gelar dan usai saya hengkang, mereka juga masih melakukannya. Tetapi tim itu telah usai. Ini adalah yang baru, dan sangat berbeda dengan tim kami sebelumnya."

0 komentar:

Posting Komentar

Join this site